Cafe Sawah Pujon

Cafe Sawah Pujon

mengingat remaja zaman sekarang hobi nongkrong dan selfi-selfi di cafe, kini Malang pun memiliki cafe unik yang tidak mengesampingkan sisi alamnya, yakni Cafe Sawah Pujon Kidul. Cafe disini memang beda dari cafe pada umumnya, cafe yang biasanya menampilkan kesan modern, justru di Malang menonjolkan kesan alam dan pedesaan yang asri.
Cafe yang dikelilingi sawah nan hijau membentang tentu membuat suasana hati Anda lebih menyenangkan. Hawa sejuk dan pemandangan asri pun bisa Anda dapatkan disini. Menikmati pemandangan sambil ngopi-ngopi dan mengobrol ringan adalah hal yang ampuh menghilangkan stres.
Tertarik mengunjungi cafe sawah di Malang ? Ya mengunjungi cafe unik ini menjadi hal yang tidak bisa Anda lewatkan saat berada di Kota Malang. Anda hanya perlu datang ke desa wisata Pujon Kidul, Batu, dan cafe sawah akan Anda temukan dengan mudah.
Untuk lebih jelasnya, jika Anda dari arah Surabaya, hanya perlu mengambil rute ke Kota Batu hingga sampai di pertigaan patung sapi, setelah itu, berjalanlah 50 meter dan masuk ke gang beringin. Dari gang tersebut, masih harus menempuh jarak 4 km lagi untuk sampai ke Cafe Sawah Pujon Kidul.
Cafe sawah Malang memiliki spot selfi yang eksotis, entah itu di bagian indoor ataupun outdoor. Anda bisa menikmati kopi, camilan atau makanan di dalam ruangan dengan konsep romantic, bisa juga menikmatinya di luar rangan dengan konsep alam.
Hamparan sawah membuat Anda merasa berada di pedesaan asri, apalagi dengan menyeduh secangkir kopi atau teh. Di sana Anda akan menemukan spot selfi menarik yakni sebuah rumput atau bunga yang membentuk love.
Spot tersebut sering disebut taman cinta karena suasana romantic akan muncul terlebih jika Anda bersama pacar atau pasangan Anda. Dengan suasana romantic, maka tak jarang anak muda menyatakan cintanya di spot taman cinta ini. Bunga warna-warni di sekelilingnya membuat suasana semakin hidup.
tentu saja Anda akan merasakan hawa sejuk di Cafe Sawah Pujon Kulon ini, dengan hamparan sawah hijau, ditambah background pegunungan, membuat ngobrol semakin asyik. Selain itu, bunga warna-warni di seputaran cafe akan memanjakan mata Anda.
Cafe yang berkonsep gazebo dan bar outdoor ini sangat recommended bagi Anda yang ingin berlibur menghilangkan stress. Hawa sejuk dan angin semilir tentu mampu membuat rasa lelah, penat, bosan dan stress Anda menghilang.

TIPS BERWISATA

  1. Usahakan menuju cafe sawah pujon jangan waktu hari libur, karena sudah dipastikan sangat ramai. Untuk meminimalisir tidak dapat tempat berteduh terbaik disana. Terkadang jika full harus menunggu sampai ada yang kosong.
  2. Udara disana cukup dingin, jadi Kamu yang belum pernah ke kota Batu Malang. Usahakan membawa jaket/sweater doble.
  3. Bawa payung, supaya terhindar dari cuaca panas dan hujan sewaktu-waktu.

FASILITAS

1. Toilet
2. Area parkir
3. Mushola
4. Warung makan
5. Spot foto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Terbaru
Tagline